Review: Honda Jazz hatchback

Review: Honda Jazz hatchback

Honda Jazz hatchback
Honda Jazz hatchback
    Kelebihan:
  • Sangat praktis dan luas
  • Versi baru yang ramah lingkungan hybrid
  • Besar membangun kualitas dan kehandalan

    Cons:
  • Tidak ada pilihan diesel
  • Lebih mahal dari saingan
  • Perusahaan naik dan mesin berisik

Supermini yang sangat populer dan sangat praktis Honda Jazz pertama mulai dijual pada tahun 2002, dan sejak itu perusahaan Jepang telah menjual hampir seperempat juta mobil di Inggris saja. Model diperbarui menempel erat dengan formula kemenangan - jadi Jazz masih menawarkan banyak ruang penumpang, mesin efisien dan banyak peralatan standar. Sebuah model hibrida baru juga telah ditambahkan ke kisaran, yang menggunakan teknologi baterai yang sama dibantu dengan Honda Insight. Pada £ 15.995, juga merupakan mobil hybrid termurah di pasar. Gearbox CVT otomatis juga telah kembali, didorong oleh permintaan pelanggan yang tinggi.
Mendorong
Honda Jazz hatchback 2012 5 door
Mesin bensin tidak memiliki kekuatan

Honda Jazz memiliki posisi mengemudi tegak yang memberikan pemandangan indah dari jalan depan. Semua kontrol hanya jangkauan pendek dari roda kemudi, sehingga sangat mudah dikendarai. Suspensi telah ditingkatkan untuk 2011, dan meskipun itu lebih baik daripada sebelumnya, Jazz masih berjuang untuk mengatasi permukaan jalan yang buruk, dengan benjolan ditularkan melalui ke pedalaman. Baik 1,2 atau 1,4 liter mesin bensin terasa sangat kuat, dan harus bekerja cukup keras untuk membuat kemajuan yang mantap, terutama jika Anda membawa beberapa orang dan barang bawaan. Versi hybrid menggunakan baterai untuk bantuan tambahan torsi, dan akibatnya terasa seperti tercepat di dunia nyata. Gearbox CVT otomatis telah kembali untuk facelift juga, tapi berisik dan sebaiknya dihindari.
Honda Jazz hatchback 2012 5 door
Kenyamanan

Penyempitan telah diperbaiki dengan versi baru

Honda telah tweak suspensi untuk meningkatkan kenyamanan dan driveability - dan naik mobil baru terasa lebih baik dari sebelumnya, terutama pada kecepatan tinggi. Posisi mengemudi menaikkan memberikan yang sangat baik serba visibilitas, dan interior kulit mewah penuh sekarang tersedia sebagai pilihan. Kabin tinggi berarti kepala dan ruang untuk kaki keduanya cukup, dan kursi belakang sekarang berbaring untuk kenyamanan penumpang ditambahkan.
Honda Jazz hatchback 2012 5 door Dashboard
Keandalan

Jazz adalah mobil yang paling dapat diandalkan di kelas ini

Jazz secara konsisten nilai yang sangat dalam survei kepemilikan, karena tampaknya menjadi tahan terhadap masalah mekanis. Dekat-100 persen kehandalan skor dalam survei Daya driver menggarisbawahi ini, seperti halnya menempatkan keseluruhan 11 dalam Top 100. Tarifnya Jazz lebih baik dari hampir semua pesaingnya supermini dalam survei JD Power.
Honda Jazz hatchback 2012 5 door Interior
Kepraktisan

Kursi yang fleksibel Jazz dan boot yang besar membuatnya lebih praktis daripada saingan

Kepraktisan adalah tempat Honda Jazz benar-benar mengesankan. Versi baru tidak terkecuali, sebagai kursi belakang lipat benar datar dengan satu sentuhan tombol, atau jika Anda ingin membawa sesuatu yang tinggi di kursi belakang, dasar-dasar kursi flip up bioskop-gaya untuk membuat lebih banyak ruang. Tambahkan ke bahwa boot cukup besar untuk menyaingi hatchback keluarga kecil, dan Honda Jazz membuktikan mobil yang sangat praktis memang. Versi hibrida menyimpan baterai di boot, yang berarti kehilangan 'tersembunyi' baki penyimpanan, tetapi masih sama praktis sebagai sisa jangkauan.
Honda Jazz hatchback 2012 5 door
Nilai untuk jual

Residu kuat mengimbangi harga tinggi baru

Jazz mulai dari £ 11.295 di jalan untuk S 1,2-liter, tetapi model dasar tidak datang dilengkapi dengan baik - melakukan tanpa AC dan velg. Harga untuk mid-range ES otomatis yang dekat sampai £ 15.000, dan hibrida bahkan lebih mahal, dengan harga mulai dari £ 15.995. Di sisi positifnya, Jazz tidak memegang nilai sangat baik, sehingga Anda harus mendapatkan uang Anda kembali ketika Anda datang untuk menjualnya.
Honda Jazz hatchback 2012 5 door
Menjalankan biaya

Mesin lebih efisien dari sebelumnya

Jazz tidak akan dikenakan biaya banyak untuk menjalankan, karena semua mesin mengelola kembali lebih 50mpg pada siklus gabungan. Tidak hanya itu, tapi versi Hybrid akan melakukan lebih dari 60mpg, dan memancarkan hanya 104g/km dari C02, sehingga bebas dari pajak jalan untuk tahun pertama, dan hanya £ 10 per tahun setelahnya. Asuransi dan biaya pemeliharaan juga rendah, membuat Jazz jauh lebih murah untuk menjalankan daripada untuk membeli.