Isuzu MU-X Pengganti Panther

Isuzu MU-X Pengganti Panther

Kabar gembira datang kembali dari salah satu manufaktur Indonesia yang terkenal dengan slogan 'Rajanya Diesel'. Tidak puas dengan mengandalkan para punggawa Isuzu Panther di Bumi Nusantara, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kini berniat untuk mengaspalkan MU-X.
Pertengahan bulan Agustus ini akan menjadi peluang besar bagi sang jawara tersebut untuk menapakkan kaki di Indonesia. Hal tersebut tentu saja kian memperpanas atmosfer persaingan di sektor SUV yang juga ditempati oleh Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Captiva yang sudah cukup berjaya sebelumnya.
Melirik dari sosok dapur pacu, MU-X yang sebelumnya telah dirilis di negara Thailand, tersedia dalam dua pilihan mesin berkapasitas 2.5 liter dan 3.0 liter. Akan tetapi untuk versi Indonesia, dimungkinkan hanya disiapkan untuk model 2.5 liter saja.
Belum ada kepastian mengenai spesifikasi resmi yang dimiliki oleh SUV baru tersebut. Dari segi banderolan harga, ekspektasi yang beredar menunjukkan bahwa ia akan dipatok tak jauh beda dari Mitsubishi Pajero Sport dan juga Toyota Fortuner.

Sumber:  Otosia.com