KIA Rio

KIA Rio

Kia Rio hatchback 5dr 2011 front quarter
Rio adalah entri Kia di kelas supermini dan alternatif yang hebat untuk Ford Fiesta. Diperkenalkan tahun lalu, terus Kia march kelas atas dan manfaat dari smart, gaya kontemporer, di dalam ruang murah hati dan berbagai mesin menarik - dua mesin diesel (1.1-liter dan 1.4-liter) dan dua petrols (1,25-liter dan 1.4-liter). Dari jumlah tersebut, yang, kecil 74bhp diesel adalah mobil Inggris terendah-emisi, di 85g/km, yang berarti Anda dapat menikmati jalan bebas pajak otomotif. Hal ini juga memberikan 88mpg diklaim. Kedua versi lima pintu dan tiga pintu Rio tersedia.

Kemudi

4.0 / 5
Tidak diragukan lagi lebih baik dari pendahulunya itu
Kia Rio hatchback 5dr 2011 dashboard
Mencari untuk mencuri pembeli menjauh dari Corsa Vauxhall dan Volkswagen Polo, Kia Rio drive dengan baik tetapi tidak dapat bersaing dengan tingkat tinggi Ford Fiesta akan kenikmatan driver. Namun demikian, gearbox terasa solid dan melalui roll penjuru tubuh dikontrol dengan baik. Kemudi terasa samar pada jalan berkelok-kelok, bagaimanapun, dan kurang percaya diri-inspirasi dibandingkan supermini populer Ford. Tak satu pun dari model Kia Rio yang cepat - fokus sepenuhnya pada ekonomi, bensin 1.4-liter dapat pergi dari 0-62mph dalam 11.1 detik.

Kenyamanan

4.4 / 5
Ada jumlah yang mengejutkan ruang di dalam
KIA Rio HA 2012 5dr RST
Interior Rio adalah sangat luas untuk supermini. Kursi belakang memiliki kaki yang baik dan headroom dan terowongan transmisi rendah berarti bahwa membawa lima orang mudah. Kabin depan adalah tempat yang bagus untuk perjalanan, terlalu - up-depan, Rio memiliki kelas-terkemuka jumlah kamar dan bahkan orang-orang yang sangat tinggi akan menemukannya akomodatif. Tingkat kebisingan dalam kabin yang mengesankan dan lebih bergelombang, jalan rutted Rio melakukan pekerjaan yang baik menyerap guncangan.

Keandalan

4.0 / 5
Garansi tujuh tahun adalah bonus nyata
KIA Rio HA 2012 5dr INT
Semua Kias datang dengan garansi tujuh tahun yang memberikan ketenangan pikiran total harus ada salah. Sebagai Rio Kia adalah merek-baru, sulit untuk mengatakan apakah itu akan benar-benar bebas masalah, tapi sisa rentang Kia saat ini telah terbukti sangat handal - pada tahun 2009, Kia Cee'd datang 6 dari 100 di Power Driver keandalan survei, menjelang Volkswagen Golf. Membangun kualitas jauh lebih baik dari model sebelumnya, dengan mudah cocok standar model Eropa seperti Renault Clio atau Peugeot 207.

Kepraktisan

4.4 / 5
Kia Rio akan mudah untuk hidup dengan
KIA Rio HA 2012 5dr BOT
Meskipun proporsi yang kompak, ada ruang murah hati di Rio untuk empat orang dewasa. Hanya pada perjalanan lagi akan membesarkan penumpang lebih dari enam kaki memiliki keluhan. Di depan, panel kontrol pemanas duduk di atas tempat penyimpanan yang berguna untuk ponsel, kunci atau dompet dan meskipun dangkal, sampah pintu akan mengadakan botol air besar. Boot adalah 288 liter berguna - hampir sama dengan Ford Fiesta, meski bibir tinggi membuat mengangkat barang-barang berat masuk dan keluar lebih sulit. Parkir Rio mudah berkat lingkaran memutar ketat, meskipun pilar jendela belakang lakukan membuat blind spot yang cukup besar.

Nilai Jual

4.8 / 5
Jauh lebih murah daripada saingan utama
KIA Rio HA 2012 5dr
Kias terkenal karena memberikan nilai untuk uang, dan bahkan entry-level model merasa dilengkapi dengan baik. Daftar harga adalah nilai yang besar, juga. The Kia Rio 2 model harga di bawah i20 Hyundai dan Anda harus menghabiskan £ 2.000 ekstra untuk mendapatkan Ford Fiesta juga dilengkapi. Daftar spesifikasi termasuk listrik jendela semua bulat, udara-conditioining, Bluetooth, front fog-lampu, Electronic Stability Control, ditambah USB dan aux-in port untuk menghubungkan MP3 player.

Biaya Perawatan

5.0 / 5
Mobil non-listrik terbersih di Inggris
KIA Rio HA 2012 5dr 225
Diesel model 1.1-liter yang bermesin dilengkapi dengan stop-start adalah mobil non-listrik terbersih dijual di Inggris, memancarkan hanya 85g/km CO2. Ini juga mampu hingga 88.3mpg. Dibebaskan dari pajak jalan dan London Congestion Charge, model ini menarik premi asuransi rendah sehingga menjadi pilihan menarik bagi penduduk kota dan pembalap muda sama. Bahkan yang paling kuat 107bhp 1.4-liter bensin menawarkan Model ekonomi 51.4mpg dan biaya £ 95 tahun pajak. The Rio memiliki garansi selama tujuh tahun dan Kia bahkan menawarkan paket layanan