Volkswagen Polo

Volkswagen Polo

Volkswagen Polo HA 2012 5dr
Volkswagen Polo tampaknya memiliki segalanya: penampilan yang baik, interior berkualitas tinggi, banyak ruang dan harga masuk akal. Jika jatuh di satu daerah itu adalah pengalaman berkendara, yang hanya tidak menyenangkan seperti beberapa pesaingnya supermini. Ekonomi di semua versi baik, tetapi untuk efisiensi bahan bakar maksimum BlueMotion adalah sorot - yang harus dilakukan klaim 80,7 mil pada satu galon diesel, Hyundai i20 mengalahkan murah untuk ekonomi bahan bakar. Rentang ini juga memiliki versi biru ekonomis dan cepat GT, yang memiliki mesin empat silinder yang pintar menutup dua silinder ketika didorong perlahan atau ketika berlayar, untuk menghemat bahan bakar. Garis-up atasnya oleh GTI kinerja tinggi. Dengan Volkswagen Golf menyusut yang terlihat dan ruang berlimpah, Anda mungkin ingin mencoba Polo sebelum memilih untuk Golf. Kecuali Anda secara teratur membawa empat penumpang, ada benar-benar sangat sedikit untuk memilih antara mereka.

Kemudi

4.2 / 5
Suspensi menghaluskan keluar benjolan di jalan
Volkswagen Polo HA 2012 5dr INT
Entry-level yang lebih kecil mesin melakukan perjuangan untuk memberikan Polo kinerja untuk mencocokkan besar-mobil dengan nuansa. Mesin bensin terbaik adalah 1,2 TSI turbo 104bhp, yang menawarkan kecepatan yang layak dan ekonomi yang besar. Lebih lanjut atas rentang adalah GT biru yang telah menurunkan suspensi dan 138bhp 1.4 punchy bensin turbo yang melakukan 0-62mph dalam 7,9 detik belum klaim 60mpg. Ini adalah batu loncatan ekonomis untuk unggulan 178bhp GTI, yang sangat cepat memang. Pada akhirnya, meskipun, itu agak mati rasa dibandingkan dengan Clio Renaultsport. The diesel yang halus, bahkan jika mereka tidak memiliki cukup otot kita harapkan - setidaknya driver yang ditawarkan ekonomi yang sangat baik. Dengan suspensi disetel untuk kelancaran keluar benjolan dan kemudi ringan, Polo adalah drive mudah, meskipun Ford Fiesta memberikan pengalaman, mengemudi tajam lebih menarik.

Kenyamanan

3.8 / 5
Mengharapkan banyak ruang depan dan belakang
Volkswagen Polo HA 2012 5dr RST
Kenyamanan sangat baik, dengan banyak ruang depan dan belakang - memungkinkan orang dewasa empat mengulurkan lebih dari yang mereka bisa di saingan. The entry level tiga silinder dan kadang-kadang kasar diesel yang mengurangi tingkat kebisingan rendah sebaliknya, tapi secara keseluruhan Polo menawarkan lingkungan mengemudi santai.

Keandalan

4.8 / 5
The Polo mencetak lima bintang dalam uji tabrakan Euro NCAP

The Polo telah terbukti dapat diandalkan sejauh ini, dan pemilik memiliki beberapa keluhan tentang biaya operasional. The Polo mencetak lima bintang mengesankan dalam tes kecelakaan Euro NCAP

Kepraktisan

4.4 / 5
Boot besar dan akses ke sana baik
Volkswagen Polo HA 2012 5dr BOT
Kedua tiga dan lima pintu model menawarkan hampir identik ruang di dalam, meskipun akses ke kursi belakang adalah sedikit lebih sulit dalam versi tiga pintu. Boot besar dan akses ke sana baik, sementara lantai palsu menyembunyikan kedalaman ekstra dan menawarkan penyimpanan yang aman. Sebuah glovebox yang besar dan banyak ruang penyimpanan di kabin berarti Anda tidak akan pernah kekurangan tempat untuk kehilangan hal-hal!

Nilai Jual

4.7 / 5
Moda A / C mobil yang dilengkapi dengan baik
Volkswagen Polo HA 2012 5dr 225
Tidak ada supermini lainnya terasa begitu kelas atas, namun itu tidak tercermin pada daftar harga. Dengan berbagai model yang ditawarkan, dari entry-level run-arounds ke GTI rentang-topping, ada Polo sesuai anggaran setiap. Untuk mobil yang dilengkapi dengan baik, memilih Moda A / C tingkat trim, yang menambahkan velg, jendela listrik serba, stereo MP3-kompatibel dan AC. Entri S tingkat hanya menyediakan dasar-dasar.

Biaya Perawatan

4.5 / 5
The Polo tidak akan bangkrut Anda di dealer

Dengan biaya servis tetap selama tiga tahun Polo ini tidak akan bangkrut Anda di dealer. Juga tidak akan memukul Anda keras pada pompa, terutama jika Anda sudah untuk model BlueMotion super hemat. Menjadi VW, itu populer di kalangan pembeli yang digunakan, yang berarti akan mempertahankan nilainya lebih baik dari superminis lainnya.