Mazda2

Mazda2

2010 Mazda 2
Mazda2 adalah alternatif sporty untuk mobil kecil yang didirikan seperti Corsa Vauxhall dan Ford Fiesta. Ini tentu salah satu superminis mencari yang terbaik, apakah Anda memilih tiga pintu atau lima pintu, dan itu bagus untuk mengemudi, juga. Mazda memiliki catatan yang kuat untuk keandalan dan meskipun bahan kabin 2 itu adalah bukan dari kualitas yang paling menarik, itu juga mengumpulkan dan kokoh. Peralatan standar dermawan dan semua mesin - bensin atau diesel - yang murah untuk menjalankan. Nilai jual kembali yang kuat membuat Mazda tempat yang aman untuk uang tunai Anda.

Kemudi

4.9 / 5
Mesin berperforma baik di sekitar kota
Mazda Mazda2 HA 2009 5dr DAS
Ada lima mesin yang tersedia - bensin tiga dan dua diesel. Mesin bensin 1.3-liter terkecil dilengkapi dengan baik 74bhp atau 85bhp, dan paling cocok untuk mengemudi kota. Mesin 1.5-liter bensin 102bhp adalah baik serba - itu halus dan memberikan kinerja yang layak. The diesel 1.4-liter 67bhp adalah pemain baik di sekitar kota dan di jalan raya, tapi rasanya pendek pada daya ketika menyalip, sedangkan diesel 1,6 89bhp jauh lebih cepat bergerak. Mazda2 memiliki banyak grip dan sangat lincah di jalan. Kemudi cukup ringan untuk membuat 2 mudah untuk taman dan manuver di sekitar kota, tapi juga akurat dan tepat di jalan kembali berkelok-kelok.

Kenyamanan

4.4 / 5
Kenyamanan berkendara tidak besar dan jalan kebisingan mengganggu
Mazda Mazda2 HA 2009 5dr RST
Di sinilah Mazda jatuh pendek dari saingan. Perjalanan ini cukup kuat, sehingga 2 dapat judder dan menjadi cukup gelisah atas permukaan jalan yang kasar. Hal ini juga membuat sedikit kebisingan bergerak, terutama dari angin yang mengalir di atas mobil dan ban di jalan. Mesin bensin yang tenang, tetapi mesin diesel berdetak dengan kecepatan.

Keandalan

4.9 / 5
Kuat kehandalan dan tingkat keselamatan yang mengesankan
Mazda Mazda2 HA 2009 5dr
Mazda mencetak lima Euro NCAP bintang untuk perlindungan penumpang dewasa, empat anak dan dua untuk pejalan kaki, yang baik untuk sebuah mobil di kisaran harga ini. Brake assist Elektronik standar, seperti anti-lock brakes, airbag depan kembar dan mounting ISOFIX anak duduk. Model dasar kehilangan sisi dan curtain airbags dan kontrol stabilitas elektronik, meskipun. Interior baik dibangun dan tangguh, tetapi bahan yang bukan dari kualitas tertinggi. Mazda memiliki reputasi yang kuat untuk keandalan dan datang ketiga di kelas supermini dalam survei Kepuasan JD Power.

Kepraktisan

4.0 / 5
Boot kecil sulit untuk memuat
Mazda Mazda2 HA 2009 5dr 180
Dengan 250-liter ruang penyimpanan yang tersedia, Mazda2 menawarkan boot bawah rata-rata. Terlebih lagi, bentuknya membuat loading cukup sulit. Glovebox yang besar dan ada juga rak majalah berguna di depannya. Boot juga dapat dibagi dua oleh sebuah panel membagi berguna. Versi tiga pintu memiliki lebar bukaan pintu, tetapi model lima pintu adalah satu untuk pergi untuk jika Anda akan menggunakan kursi kembali secara teratur.

Nilai Jual

4.6 / 5
Murah dan baik-dilengkapi dengan residu yang kuat
Mazda Mazda2 HA 2009 5dr 270
Selanjutnya rival utama seperti Ford Fiesta dan Vauxhall Corsa, Mazda2 terlihat seperti nilai yang baik, karena memotong mereka dengan jumlah yang signifikan. Ini harga lebih dekat dengan saingan seperti Peugeot 207. Entry-level model TS kehilangan peralatan seperti AC dan velg, tapi mid-range versi TS2 mengisi kesenjangan tersebut dan menawarkan nilai besar untuk uang - mereka juga datang dengan sisi dan curtain airbags, cermin pintu listrik dan steering wheel- mount kontrol audio. Model spesifikasi Top Sport mendapatkan velg 16-inci, kontrol traksi, cruise control, jendela belakang listrik pada lima pintu mobil, body kit sporty dan kontrol suhu. Nilai jual yang kuat di seluruh rentang.

Biaya Perawatan

4.0 / 5
Semua mesin menawarkan ekonomi yang baik
Mazda Mazda2 HA 2009 5dr 135
Mesin bensin 1.5-liter adalah yang paling mahal untuk menjalankan, tapi bahkan yang menawarkan 49.6mpg dan emisi 135g/km - yang berarti jatuh ke E Band Jalan Pajak, yang biaya £ 110 tahun a. Biaya operasional terendah datang dengan diesel 1.4-liter; itu kembali 68.9mpg dan 107g/km, sehingga Pajak Jalan biaya hanya £ 20 per tahun. Semua mesin lainnya jatuh di antara dua, sehingga tak satu pun dari mereka yang sama sekali sayang untuk menjalankan. Asuransi berkisar dari kelompok nominal sembilan sampai 16, yang murah.