Nissan all new latio (Review)

Nissan all new latio (Review)


Temukan Latio SPORT baru, sebuah mobil yang inovatif dibangun dengan komitmen terhadap kualitas verging pada mewah. Menawarkan luar styling dinamis dan lingkungan kabin yang luar biasa luas dan santai, ia memiliki sesuatu untuk memuaskan semua orang. Gaya. Kinerja. Luxury. Ini hatchback berkelas akan menggerakkan Anda.

Exterior

Ada begitu banyak untuk mencintai tentang Nissan Latio SPORT. Ini adalah sporty, stylish dan menyenangkan untuk dikendarai. Selain itu, itu adalah hatchback yang mencerminkan kepribadian Anda dan memberitahu dunia tentang Anda. Dengan styling semarak, sangat serbaguna interior, manuver yang sangat baik dan kemampuan penanganan, Nissan Latio SPORT adalah mobil yang mengantisipasi ritme gaya hidup aktif Anda.

Interior

The Latio menawarkan interior berkualitas premium yang melebihi harapan untuk mobil kelas ini dengan membuat ekstensif menggunakan bahan lembut yang dikombinasikan untuk menciptakan kesan mewah, tanpa mengurangi tekstur unik dari masing-masing bahan. Perhatian khusus diberikan kepada pemilihan kain berkualitas tinggi kursi dan kualitas jahitan. Latio ini juga dilengkapi kursi belakang yang fleksibel yang geser hingga 240 mm. Dengan kursi belakang bergerak sepanjang perjalanan kembali, daerah bagasi memiliki kapasitas 289 liter (VDA). Sliding kursi belakang ke depan 240 mm meningkatkan kapasitas lebih dari 1,5 kali menjadi 463 liter.

Di bawah tenda

Latio ini dilengkapi dengan mesin baru dikembangkan semua aluminium-1.5-liter HR. Ini, lanjut in-line empat silinder multi-katup mesin menawarkan ekonomi bahan bakar meningkat dan akselerasi bila dibandingkan dengan mesin sebelumnya ukurannya. Mesin semua aluminium HR15DE baru adalah asupan / jenis knalpot depan belakang. Langkah yang diambil untuk mengurangi gesekan, meningkatkan efisiensi termal dan meningkatkan efisiensi pengisian, antara lain perbaikan, memungkinkan mesin untuk memberikan torsi besar pada kecepatan rendah sampai menengah, beroperasi lebih tenang dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Latio ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi yang berasal dari spesifikasi mobil high-end. Sebuah sistem suspensi strut digunakan di depan, dan H-berbentuk torsion beam suspensi diadopsi di bagian belakang. Sistem suspensi menggabungkan mata Rebound internal, riak-kontrol peredam kejut dan fitur lain yang biasanya ditemukan pada mobil high-end, memungkinkan Latio untuk memberikan penanganan yang luar biasa dan stabilitas dikombinasikan dengan kenyamanan berkendara kenyal.

Dengan koefisien 0,29 low drag (Cd) dan nol angkat tubuh di depan, Latio juga peringkat di antara yang terbaik di kelasnya dalam hal aerodinamika. Hasilnya adalah bahwa Latio yang memberikan mengemudi yang nyaman dan menyenangkan setiap saat, dari perjalanan sehari-hari untuk tol jelajah dan bepergian di jalan-jalan di dataran tinggi.

Keselamatan

Latio dilengkapi dengan tingkat tinggi peralatan standar keselamatan, termasuk kursi depan Pengekangan Kepala Aktif dan dual SRS airbag sistem untuk pengemudi dan penumpang depan.

Type

spacerSubmodelPriceFuel EconomyPowerTransmissionDetailed Info
spacer spacer
1.5 (A)
- 14.1km/L 109bhp 4-speed (A)
Specs | Features 
spacer spacer
1.5 Premium (A)
- 14.1km/L 109bhp CVT (A)
Specs | Features 
spacer spacer
1.5 Premium Sunroof (A)
- 14.1km/L 109bhp CVT (A)
Specs | Features 
spacer spacer
1.5 (A)
- 14.1km/L 109bhp 4-speed (A)
Specs | Features 
spacer spacer
1.5 Premium Sunroof (A)
- 14.1km/L 109bhp CVT (A)
Specs | Features 
spacer spacer
1.5 Premium (A)
- 14.1km/L 109bhp CVT (A)
Specs | Features