Hyundai ix20

Hyundai ix20

Hyundai ix20 mini MPV
Hyundai ix20 adalah tambahan baru bergaya ke segmen mini-MPV, dan merupakan mobil kecil murah hati lengkap dan praktis yang sulit untuk kesalahan. Build quality adalah setara dengan rival Jepang seperti Toyota Verso dan Catatan Nissan. Dengan tempat duduk untuk lima, ada banyak ruang di dalam, dan bangku belakang geser dan boot besar membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk keluarga yang sibuk. Tenang dan nyaman di jalan tol, ix20 yang mudah untuk mengemudi. Unlimited Hyundai lima tahun garansi kepemilikan berarti adalah pengalaman kerumitan-bebas.

Kemudi

3.9 / 5
Enam-kecepatan diesel lebih baik untuk perjalanan lebih lamaHyundai iX20 MM 2011 5dr INT
Ada empat mesin yang tersedia - bensin 1.4 dan 1.6-liter dan diesel 1,4 dan 1,6 liter. The 1.4-liter mesin berdua datang dengan 89bhp. Bensin adalah lincah di sekitar kota, tetapi berkat 83Nm tambahan torsi dan gearbox enam-kecepatan, diesel lebih baik untuk perjalanan panjang, tetapi harus bekerja cukup keras untuk membuat kemajuan. Mesin bensin 1.6-liter 123bhp hanya tersedia dengan gearbox otomatis empat kecepatan, dan tidak bisa cocok dengan kelas ekonomi-terkemuka bahan bakar dari mesin yang lebih kecil. Ix20 memiliki banyak grip dan sudut dengan baik, tetapi tidak cukup siap karena beberapa saingan. Kemudi ringan, sehingga mudah untuk manuver, tetapi tidak langsung atau akurat sebagai saingan seperti Catatan Nissan, dan rasanya seperti mobil besar untuk taman.

Kenyamanan

4.6 / 5
Menemukan posisi mengemudi yang tepat adalah mudahHyundai iX20 MM 2011 5dr DAS
Suspensi nyaman set-up memudahkan mobil atas gundukan tanpa mengganggu penghuni. The 1.4 CRDi diesel bisa terdengar cukup keras di revs lebih tinggi, tetapi gigi keenam tinggi mencegah hal ini menjadi masalah besar. Angin dan kebisingan ban yang tetap rendah, dan kursi yang nyaman membuat menemukan posisi mengemudi yang tepat mudah.

Keandalan

4.1 / 5
Interior rapi dibangun dengan baik dan kokoh
Hyundai iX20 MM 2011 5dr 225
Ix20 ini belum menjadi crash-diuji, tetapi hatchback i20 yang itu didasarkan mencetak lima maksimum Euro NCAP bintang secara keseluruhan, kinerja yang baik untuk orang dewasa dan perlindungan anak. Kontrol stabilitas elektronik yang dipasang ke semua model, seperti anti-lock brakes, airbag depan kembar dan mounting ISOFIX anak duduk. Ada juga sebuah bukit-start assist yang lembut menerapkan rem ketika berhenti di sebuah lereng, mencegah mobil dari rolling kembali. Interior rapi adalah baik dibangun dan kokoh, dan bahan yang digunakan adalah semua kualitas yang meyakinkan tinggi. Hyundai memiliki reputasi yang berkembang untuk keandalan yang baik, dan hatchback i30 adalah pemenang keseluruhan dari survei Daya 2010 s Driver.

Kepraktisan

4.4 / 5
Lebar, boot datar membuat memuat item besar mudah
Hyundai iX20 MM 2011 5dr 180
Boot 440 liter di atas ukuran rata-rata untuk jenis mobil, dan apa lagi, membengkak ke 1.486 liter mengesankan ketika kursi belakang dilipat rata. The, loading bay lebar datar membuat memuat item yang lebih besar mudah, dan kursi belakang geser secara independen satu sama lain, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jumlah ruang di belakang. Glovebox yang besar dan ada banyak ruang penyimpanan putus-putus sekeliling dasbor. Boot dapat juga dibagi dalam dua panel dengan membagi, dan lebar pembukaan pintu membuat masuk dan keluar mudah.

Nilai Jual

4.6 / 5
Entry level mendapat kontrol udara-con dan traksi
Hyundai iX20 MM 2011 5dr 315
Ix20 adalah salah satu yang terbaik-nilai mini MPVs sekitar, meremehkan rival seperti Vauxhall Meriva dan menawarkan peralatan yang lebih sebagai standar. Bahkan entry-level 'Klasik' model mendapatkan udara-con dan kontrol traksi. Untuk tambahan £ 1.100, mid-range Aktif menambahkan 16-inch alloy, kemudi kulit, semua-listrik jendela, sensor membalikkan dan Bluetooth. Top-spec model Gaya mendapatkan sunroof kaca panorama, lampu kabut depan dan cermin pintu lipat. Mesin diesel dan bensin sama-sama didukung, tapi ada premium 1.400 £ untuk CRDi 1.4 liter lebih efisien. Berkat garansi yang besar, nilai jual kembali akan menjadi kuat.

Biaya Perawatan

4.2 / 5
1.4-liter diesel memiliki biaya operasional terendah

The 1.6-liter bensin otomatis adalah yang paling mahal untuk menjalankan, tapi bahkan yang menawarkan 43.6mpg dan emisi 154g/km, biaya £ 155 setahun pajak. Biaya operasional terendah datang dengan mesin diesel 1.4-liter.