Ford Fiesta

Ford Fiesta

Ford Fiesta hatchback
Ford Fiesta terbaru diantar dalam tampilan baru bagi perusahaan ketika diluncurkan pada tahun 2008. Tajam, desain kontemporer membuat hit instan, tapi popularitas mobil ini juga turun ke jalan brilian itu drive dan reputasi Ford untuk biaya berjalan rendah. Mobil kecil Terbaik tahun 2012, hanya kritik nyata kita adalah dengan ruang terbatas yang ditawarkan oleh kursi belakang dan sempit daerah bagasi - yang tidak memiliki fleksibilitas dari saingan seperti Corsa Vauxhall. Daftar tiga dan lima pintu varian yang tersedia sangat luas. Entry-level model disebut Studio dan Edge, sementara Zetec, Zetec S dan Sport + adalah sedikit sporty, dan trim Titanium menawarkan lebih mewah dan peralatan. Versi ECOnetic yang paling ekonomis.
Ford Fiesta hatchback 2012 5 door

Kemudi

5.0 / 5
The Fiesta selalu merasa gesit dan cepat untuk merespon
Ford Fiesta hatchback 2012 3 doorFord Fiesta hatchback 2012 5 door Dashboard
The Fiesta - seperti semua mobil keluarga Ford - yang besar untuk mengemudi. Apakah Anda sedang muncul ke toko-toko atau berjuang dengan lalu lintas kota, Fiesta selalu terasa gesit dan cepat untuk merespon. Namun, hal ini tidak mengorbankan kenyamanan, suspensi yang beredar Fiesta set-up hanya mengapung di atas gundukan dan lubang. Pembeli harus ingat bahwa S Zetec dan model + Sport memiliki suspensi lebih kencang, yang sedikit kurang nyaman. Semua mesin berjalan lancar, tapi itu versi bensin 1,25 dan 1,6-liter yang mengesankan, sedangkan perpindahan gigi lima kecepatan cahaya dan licin.

Kenyamanan

4.5 / 5
Perjalanan panjang dapat diselesaikan dengan mudah
Ford Fiesta hatchback 2012 3 door Boot
The Fiesta benar-benar merasa sebagai tenang, nyaman dan halus sebagai mobil lebih mahal - termasuk yang seperti Kelas A-Mercedes-Benz. Bahkan pada kecepatan jalan tol ada sedikit di jalan kebisingan angin, jalan dan mesin, yang membantu membuat Fiesta tempat santai untuk menjadi. Kursi nyaman menawarkan banyak dukungan dan selanjutnya mengisolasi penghuni dari dunia luar, perjalanan begitu lama dapat diselesaikan dengan mudah. Roda kemudi kompak bernilai disebutkan secara khusus, karena menawarkan berbagai penyesuaian. Ini berarti bahkan yang tertinggi, driver terbesar dapat menemukan posisi mengemudi yang nyaman.

Keandalan

5.0 / 5
Kontrol stabilitas elektronik adalah standar pada semua model, meskipun Anda harus membayar ekstra untuk curtain airbags - yang melindungi dalam hal dampak samping. Meski begitu, skor Fiesta lima dari lima dalam tes Euro NCAP. Saksikan Ford Fiesta crash test di sini. Mobil baru ini merupakan langkah dari pendahulunya dalam hal membangun kualitas interior, juga, dan pada musim panas 2010, belum ada VOSA ingat dikeluarkan.
Ford Fiesta hatchback 2012 3 door Interior

Kepraktisan

4.5 / 5
Pembeli yang secara teratur bepergian dengan keluarga benar-benar harus pergi untuk lima pintu Fiesta, seperti akses ke kursi belakang dalam model tiga pintu yang miskin. Ini juga diperhatikan bahwa akomodasi di belakang terganggu oleh bentuk melengkung dari atap Fiesta. Baik kaki atau ruang kepala sangat murah hati. Dengan hampir 300 liter ruang penyimpanan, boot akan menelan sebuah koper besar, tapi perjuangan dengan kit keluarga seperti kereta bayi atau dipan carry. Ini mungkin untuk melipat bawah seatbacks belakang, tapi ruang 979 liter itu menciptakan adalah canggung berbentuk, karena ada langkah di lantai.

Nilai Jual

4.5 / 5
Ford Fiesta hatchback 2012 5 door Rear Seats
Revisi terbaru untuk struktur harga Ford ini telah membawa kembali Fiesta sejalan dengan saingan di kelas supermini. Hanya i20 Hyundai menawarkan peralatan yang lebih untuk uang Anda. Pergi untuk model Zetec mid-range dan itu dilengkapi dengan cukup baik Namun, dengan AC, jendela listrik dan remote central locking sebagai standar.

Biaya

Biaya operasional yang rendah merupakan proposisi yang menarik dengan Fiesta. Pelayanan ini cukup murah dan hanya diperlukan setiap tahun (atau 12.500 mil), sedangkan asuransi baik kurang dari atau sama dengan pendahulunya itu. Ekonomi bahan bakar yang mengesankan, juga, terutama dalam model ECOnetic, yang menerima update pada tahun 2012 yang membawa emisi CO2 87g/km bawah dan meningkatkan ekonomi bahan bakar untuk 85.6mpg. Itu membuat salah satu dari pembakaran mobil bermesin terbersih di jalan.
Ford Fiesta hatchback 2012 5 door Interior