Aplikasi Untuk Memantau Mobil Anda

Aplikasi Untuk Memantau Mobil Anda

Kami memiliki perangkat yang dapat membantu kita untuk memantau kesehatan kita, langkah setiap hari, asupan kalori dll, dan memungkinkan kita akses mudah ke informasi di mana saja, kapan saja. Sekarang, jangan Anda berharap bahwa ada sesuatu yang mirip dengan konsep ini tapi untuk mobil Anda? Ini dapat membantu Anda untuk memantau mobil Anda dan memberikan informasi tentang rutinitas mengemudi Anda (dan bahkan memperbaikinya).

Automatic Link adalah kombinasi dari dongle dan iPhone / Android app. Dengan melampirkan dongle ke mobil itu akan mengumpulkan data seperti pola mengemudi, jadwal perjalanan, efisiensi bahan bakar dan performa mobil. Semua informasi ini dapat dilihat di app.

Setting Automatic Link

Hal ini sebenarnya mudah untuk menyiapkan, hanya plug di Link Otomatis untuk on-board komputer mobil dan memasangkannya dengan aplikasi pada smartphone Anda.
Dongle Automatic Link terpasang ke komputer on-board mobil (port OBD-II) yang merupakan pelabuhan mana mekanik gunakan untuk memeriksa mobil. Hal ini biasanya di bawah kemudi.
automatic link
Dongle ini menggunakan Bluetooth 4.0 Energi Rendah untuk menghubungkan dan mengirimkan data ke smartphone Anda, dan driver dapat terus menggunakan smartphone mereka untuk cara lain.
automatic link dongle

Pengumpulan Data

Saat mengemudi, ketika driver buang bahan bakar melalui tindakan seperti melanggar kasar, akselerasi ngebut dan cepat akan ada audio halus mengingatkan driver dari tindakan mereka. Di rumah atau di kantor, pengguna dapat memeriksa aplikasi untuk Roundup mingguan rinci mencakup lokasi mereka telah didorong ke dan berapa banyak bahan bakar yang digunakan.
automatic driving feedback

Peringatan Kecelakaan (Beta)

Meski masih dalam tahap beta, Link otomatis dapat mengirim peringatan kecelakaan kepada keluarga atau orang-orang terkasih, serta untuk meminta bantuan dengan nama pengemudi, lokasi kecelakaan dan deskripsi kendaraan. Ini bekerja melalui accelerometer yang dapat mendeteksi berbagai jenis crash.
automatic crash report
Automatic Link juga dapat bekerja sebagai montir pribadi. Ketika lampu 'mesin cek' up pengguna akan diberitahu dengan push notification. Sebuah 'Mesin Masalah Kode' akan ditugaskan dan solusi yang mungkin (serta mekanik terdekat) untuk itu akan disarankan.
automatic engine problems

Mengunci Lokasi Parkir

Terakhir, dengan Link Otomatis Anda tidak akan pernah lupa di mana Anda memarkir mobil Anda! Tidak perlu untuk melakukan pemeriksaan manual pada saat aplikasi akan mengingat lokasi mobil Anda. Dan jika Anda berbagi mobil Anda, memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi mobil yang diparkir.
automatic parking location

Cara Memesan

Automatic Link saat ini tersedia untuk pre-order dan hanya tersedia di AS sekarang. Yakinlah pencipta bekerja keras untuk membuat layanan ini tersedia di negara-negara lain. Tidak ada biaya berlangganan tambahan untuk menggunakan layanan ini, dan pencipta memperkirakan bahwa link otomatis mungkin akan menggunakan sekitar 5MB data per bulan.

Untuk saat ini, aplikasi link otomatis mendukung iPhone 4S / 5 dan ponsel Android berikut:
  • Motorola Droid – RAZR MAXX , RAZR M
  • HTC – Thunderbolt
  • Samsung Galaxy – S II, S III, Note I & II, Nexus
  • Google (LG) – Nexus

Apakah Ini Bekerja Dengan Mobil Saya?

Automatic Link dapat bekerja dengan hampir setiap mobil bensin yang dijual di Amerika Serikat sejak tahun 1996 yang merupakan tahun semua mobil dipasang dengan port OBD-II. Selama pre-order Anda dapat memilih merek mobil Anda dan model, dan memeriksa untuk melihat jika didukung untuk mobil Anda sebelum melakukan pembelian.
Sumber hongkiat.com
Aplikasi Untuk Memantau Mobil Anda