BMW i3 "Kendaraan Listrik" Membuat Debut Dunia

BMW i3 "Kendaraan Listrik" Membuat Debut Dunia


BMW i3 Electric Vehicle 

BMW i3 - mobil listrik pertama dari produsen mobil mewah itu memulai debutnya di dunia saat ini.

Dengan battery pack lithium-ion 22 kWh untuk kisaran 80 sampai 100 mil, kendaraan ini diharapkan untuk mulai dijual di AS pada semester pertama 2014, dengan banderol harga sekitar $ 41.350. Bagi mereka khawatir tentang kehabisan bahan bakar, berbagai extender bertenaga bensin tersedia untuk tambahan $ 3.850.

"Inovasi perubahan drive. I3 adalah lebih dari sekedar mobil. Ini langkah revolusioner terhadap mobilitas yang berkelanjutan," kata Norbert Reithofer, ketua dewan AG BMW, dalam sebuah pernyataan. "Hal ini sengaja dibangun di sekitar power train listrik untuk melayani kebutuhan pelanggan megacity kami."

Driver mencari nyata power-boost dapat memesan mesin range-extender tambahan, yang mempertahankan isi mobil pada tingkat yang konstan segera setelah dips baterai di bawah nilai yang ditentukan. Extender ganda berbagai kendaraan, kata BMW.

Lima pintu hatchback BMW membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mengisi melalui soket rumah tangga, atau kurang dari 30 menit untuk 80 persen biaya pada 50 kW cepat-biaya stasiun.

Perusahaan mobil mewah juga mengklaim judul "pertama sepenuhnya jaringan mobil dunia bertenaga listrik," dengan kartu SIM dalam mobil yang membuka layanan BMW ConnectedDrive - BMW i aplikasi Remote, fungsi navigasi pejalan kaki, dan panduan rute intermoda dengan masyarakat lokal koneksi transit.

"BMW i3 bentara fajar era baru untuk mobilitas individu dan bagi BMW Group," kata Ian Robertson, anggota dari penjualan BMW dan tim pemasaran, dalam sebuah pernyataan. "Sesuai dengan BMW asli, BMW i3 memiliki daya tarik emosional yang kuat, substansi produk yang luar biasa dan jaminan kenikmatan berkendara. Dengan terdepan kendaraan ini dan harga yang menarik, kami akan menyediakan pelanggan dengan tawaran menarik untuk electromobility."

Kepentingan publik dalam kendaraan baru adalah "sangat tinggi," kata BMW, menambahkan bahwa lebih dari 90.000 orang telah meminta test drive EV baru. Tertarik pengendara dapat meminta test drive online.

Pada April 2011, produsen mobil Jerman meluncurkan 1-seri BMW ActiveE coupe, kemudian menawarkan 700 kendaraan bagi pengendara di seluruh negeri untuk uji coba lapangan, yang dimulai pada bulan Januari 2012. Berdasarkan 1 Series Coupe, yang ActiveE 100 mil jarak menggabungkan karakteristik dari BMW dengan manfaat nol-emisi kendaraan listrik.

Menurut Departemen Energi, kendaraan yang paling listrik - seperti Tesla Model S, Ford Focus Electric, dan Nissan Leaf - bisa pergi sekitar 100 sampai 200 mil sebelum diisi ulang, meskipun itu jelas bervariasi tergantung pada kondisi lalu lintas dan medan.
Sumber pcmag.com
BMW i3 "Kendaraan Listrik" Membuat Debut Dunia