16 Mobil Paling Keren di New York Auto Show 2013

16 Mobil Paling Keren di New York Auto Show 2013

Bagi para penggemar Mobil, beriku ini daftar 16 Mobil keren di New York Auto Show 2013

1. Audi R8 V10 Plus (2014)

fresh untuk 2014 dengan update dan tingkat trim baru, all-wheel-drive Audi R8 V10 Plus mungkin akan berdering di sekitar $ 180.000. 5.2-liter V10 R8 yang memberikan 550 tenaga kuda melalui gearbox baru 7-speed twin-clutch. Baru cat matte dan stealth-mode hitam rims memperbarui tampilan, sementara antarmuka revisi Audi MMI memberikan 3D Google Maps di dalamnya. Versi Ditambah memancarkan melolong keras dengan kecepatan penuh dan naik bahkan lebih kaku daripada model dasar.


Logam shift knob transmisi baru adalah sebuah keindahan.


2. Bentley Flying Spur (2014)

Bentley terbaru ultra-sedan mewah, Spur Terbang $ 200.500, bungkus 6 liter, twin-turbo 12-silinder dengan 616 tenaga kuda dan 200 mph top speed-dan itu meskipun berat Sekitar 5.400 kilogram. Sempurna untuk perjalanan cepat untuk mengambil mertua. Di dalam, ada kulit cukup dan panel kayu untuk pakaian perpustakaan rumah. Ganda kursi belakang dengan iPads Apple Wireless Keyboard terbuka ke nampan untuk penumpang belakang untuk mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan atau menonton Netflix.


Kulit-dan-kayu interior Spur Terbang itu tetap setia marque tersebut. (Kredit: Bentley Motors)


3. Dodge Viper SRT TA (2014)

Mencari wahana baru untuk hari track? Dodge hanya membangun 33 dari SRT Viper TA, dan menilai dari lembar spesifikasi, ke-33 akan berakhir balap baik atau dikurung dalam koleksi pribadi seseorang. The TA (Time Attack) berasal dari Dodge Viper SRT yang ada, tetapi menambahkan serat karbon spoiler depan dan belakang, sebuah x-penjepit di bawah tenda, Pirelli P Zero Corsa ban, Sidewinder II roda, rem Brembo baru, dan suspensi direvisi dengan tuning lebih tegas. Oh, dan warna yang Crusher Orange. Tidak ada harga telah resmi dikutip, tetapi mencari suatu tempat di utara dari $ 110k.


4. Ford Fusion Energi (2013)

The Ford $ 39.495 Fusion Energi adalah plug-in hibrida apa Hybrid Fusion adalah berbagai biasa: A, sporty praktis mid-size sedan yang hanya terjadi untuk memiliki teknologi drivetrain sangat canggih. The Energi dapat berlayar bersama di dekat-total keheningan daya listrik untuk 21 mil, dan dengan kecepatan hingga 85mph, sementara juga bertindak sebagai do-it-all kendaraan dengan beberapa kompromi (selain dari batang kecil, berkat lithium besar -ion ​​baterai kembali)


The MyTouch Ford sistem, dengan halaman status hybrid-spesifik menggambarkan dimana komponen dari mobil mengkonsumsi arus lebih pada waktu tertentu.


5. Ford Mustang Shelby GT500 Convertible (2014)

Tidak ada yang seperti 500-tenaga kuda dengan konversi atas ke bawah untuk menyisir rambut Anda untuk Anda. The Ford Mustang Shelby GT500 adalah Mustang produksi pertama 200mph atas, dan sebagai foto menunjukkan, ia menawarkan produksi yang paling kuat V-8 di dunia, dengan 662 tenaga kuda dan 631 pound-feet torsi-tidak buruk untuk $ 60.445. Carroll Shelby, yang meninggal tahun lalu pada usia 89, pasti bangga.


Sebuah tembakan interior, dengan manual golf-bola-gaya.


6. Honda Fit EV (2014)

Honda tersandung beberapa kali baru-baru ini, terutama dengan '12 Civic redesign (tetap untuk '13), dan mobil yang mulai tertinggal dalam efisiensi powertrain, yang dulunya kekuatan perusahaan terbesar. Tidak demikian halnya dengan EV Fit. Dengan rating 118 gabungan MPGe EPA dan waktu pengisian hanya tiga jam dengan sirkuit 240-volt, EV Fit 5-penumpang lebih masuk akal bagi lebih banyak orang daripada EV kita lihat sampai saat ini. Sewa satu untuk $ 389 per bulan selama tiga tahun dengan $ 389 ke bawah, mudah-mudahan, Honda tidak akan menghancurkan 'em sesudahnya.


EV Fit mendapat speedometer model spesifik dengan indikator jangkauan.


7. HHyundai HCD-14 Genesis Concept (2014)

Part Rolls Royce Ghost, bagian '49 Merc, Hyundai menunjukkan itu berarti bisnis dengan Konsep HCD-14 yang dramatis Genesis. Ini diatur seperti sedan rear-wheel-drive yang tepat, tetapi dengan overdosis ruang kaki belakang dan kaca coupe-ified. Di dalam, kaca depan kepala-up display memberikan rasa augmented reality. Eye-tracking dan tangan-isyarat pengakuan konon menghilangkan kebutuhan untuk kontrol hardware, tapi kita akan percaya bahwa ketika kita melihatnya dalam tindakan.


Kita tidak bisa masuk ke dalam satu ini, tetapi desain interior liar bernilai menunjukkan pula.


8. Lexus LFA (2013)

Agar Anda berpikir Lexus hanya mengkhususkan diri dalam mobil mewah anestesi, Lexus LFA ($ 375,000) tetap menyorot dari lanskap otomotif bahkan seperti tempuhnya tahun kedua di pasar. LFA terlihat seperti tidak ada yang lain, dan dengan 4.8-liter V10 eksotis, cutoff mesin 9500rpm terik, dan transmisi 6-speed sequential, kebanyakan orang hanya akan melihat tajam lampu belakang, namun masih menikmati kebahagiaan sonic murni V10 ini mobil balap seperti meratap yang dibutuhkan ke kejauhan.


Hanya duduk di satu ini memberi saya menggigil, tapi hanya mungkin memikirkan meninggalkan tanda pada panel pintu kulit merah dengan sepatu saya.


9. Lotus Evora S (2014):

Lotus Evora $ 80.085 sekarang olahraga yang Pergeseran pilihan Presisi Cerdas otomatis selain manual 6-kecepatan standar. Transmisi baru ini menawarkan otomatis penuh, modus olahraga, paddle shift manual, dan mode dayung olahraga pergeseran, yang terakhir yang membuka knalpot dan hasilnya sampai batas rev untuk keangkeran meningkat. Nongkrong di latar belakang adalah Lamborghini Aventador lebih dingin. (Kami benar-benar kehabisan ruang untuk semua slide.)


10. McLaren 12C Coupe (2013)

Ini bukan mendatang P1, tetapi dengan 3.8-liter V8 tegang tinggi belting keluar 592 tenaga kuda, tidak ada orang yang akan mengeluh tentang mengemudi McLaren ini supercar fantastis. Pop off atas versi Spyder, dan Anda bisa mendapatkan beberapa matahari saat Anda mendekati kecepatan 204mph atas mobil. Perhatikan lembar pilihan, meskipun: Sementara ini "terjangkau" mulai eksotis di $ 229.000, atau $ 268.250 untuk Spyder, rem karbon keramik upgrade biaya tambahan $ 13.130 saja.


Ini semua bisnis di sini. Jika Anda ingin bermain game, McLaren mungkin akan merekomendasikan tinggal di rumah dengan PlayStation 3.

11. Mini Cooper Roadster S (2013)

Mini memiliki banyak mobil keren, tapi kita akan menyebutnya untuk Roadster benar-benar cantik. Yang asli dua-seater yang terbaik dalam bentuk konversi, seperti atap versi coupe ini terlihat sedikit terlalu banyak seperti topi baseball mundur. Tapi Roadster adalah semua kelas dan semua kebahagiaan mengemudi, dengan turbocharged empat silinder yang penanganan, track-tuned, dan harga dasar yang wajar $ 28.550.


12. Porsche 911 Carrera (2013)

Dengan munculnya Boxster dan Cayman terutama, penggemar Porsche yang gravitasi menuju ini lebih rendah-end mobil yang menawarkan banyak kinerja klasik 911-dan dalam beberapa kasus, bahkan bisa menyamai atau melampaui itu. Tapi Carrera 911 top-of-the-range dan bahkan lebih dicintai 4 dan 4S masih merupakan perwujudan dari semua hal Porsche. Sekarang di tahun ke-50, 911 Carrera terlihat setiap bit supercar dewasa telah menjadi, dan dengan harga yang sesuai mulai dari $ 85.250 dan berlayar jauh melewati $ 100k dengan pilihan-dan itu bahkan tidak masuk ke dalam model Turbo. Klik melalui sisa perjalanan untuk slide bonus terkait.


















Porsche akan senang untuk pakaian mobil Anda di kulit kustom seperti ini.


13. Porsche Boxster (2013)

Porsche Boxster didesain ulang membawa obor yang asli-yang, luar biasa, debutnya 17 tahun lalu-tetapi lebih ramping, tubuh yang lebih luas yang beratnya kurang, dan dengan wheelbase lebih panjang. 2,7-liter horizontal menentang datar enam sabuk keluar 265 tenaga kuda, atau 315 dalam varian Boxster S lebih cepat. Mulai di hanya $ 49.500, tapi pilihan atas S dan Anda akan melontarkan harga baik ke dalam delapan puluhan jika Anda tidak hati-hati.



14. Volkswagen Beetle Convertible (2013)

VW dipaku itu dengan versi convertible dari Beetle terbaru. Tanpa agak kontroversial atap coupe yang didesain ulang, yang memiliki menyapu curam daripada sebelumnya, Convertible Beetle baru terlihat fantastis. Atap kain meningkatkan dan menurunkan di sekitar 10 detik, roll bar dua di belakang kursi belakang muncul hampir seketika dalam peristiwa rollover.


Interior baru mengambil sebuah isyarat beberapa dari Kumbang Of Old, dan untungnya kehilangan vas bunga.


15. Volkswagen GTI (2015)

Memasuki generasi ketujuh, GTI dongeng telah membawa "saku roket" obor selama lebih dari 30 tahun di sini di Amerika. Model terbaru ini lebih tajam berkerut, dengan busur lebih dramatis ke dashboard sisi pengemudi. A 5-pintu Golf TDI bertengger di dekatnya, menunjukkan bahwa rentang baru dari VW hatchback sudah siap untuk pergi, meskipun peluncuran yang direncanakan tahun depan.


Ini tidak akan menjadi nyata tanpa GTI kursi kotak-kotak. Jahitan merah dan rata-bottomed kemudi tampak hebat.

16. Porsche 911 (1964)

Salah satu yang memulai semuanya-harfiah. Porsche telah di tangan bukan hanya model 1.964 sangat langka, tapi yang pertama dibuat. Dengan 2.0-liter, rata enam silinder yang berpendingin udara, dengan 911 asli bisa mencapai 130mph-sangat cepat untuk hari-dan dengan cepat menjadi ikon untuk suspensi independen ringan dan belakang-mount mesin. Sebuah tanda di berdiri menunjukkan mobil ini pertama kali dimiliki oleh Dr Ferry Porsche, sebelum melewati tangan seorang dokter Jerman yang tidak disebutkan namanya, seseorang di Afrika Selatan, dan pada tahun 1996, Jerry Seinfeld, yang bankrolled restorasi dua-tahun dan masih drive itu sekitar hari ini.

Sumber dan Gambar http://www.pcmag.com/
16 Mobil Paling Keren di New York Auto Show 2013