Jeep Wrangler Call of Duty MW3 edition

Jeep Wrangler Call of Duty MW3 edition

Jeep Wrangler:Limited Edition Call of DutySekilas informasi saja, Jeep ini merupakan Jeep Wrangler Rubicon dengan tema game perang/survival sekuel kedelapan dari game komputer/konsol legendaris Call Of Duty.
Jantung pacunya berkapasitas 3.600 cc konfigurasi V6 dengan sistem geraknya didukung transfer case (pemindah daya gerak roda 4WD) Rock-Trac WD sistem.

Didukung dengan Tru-Lok® locking differentials depan dan belakang, yang tenaganya tersalurkan keempat roda dengan fungsi ganda (jalan dan non-jalan). Keempat roda dengan velg ukuran 17 inch ini dibalut ban dari Goodyear.
Jeep Wrangler:Limited Edition Call of Duty
Para kolektor yang menginginkan Wrangler Call Of Duty bergaya tempur bisa memilih di antara dua varian dan dua harga, Rp 885 juta (dua pintu) dan Rp 945 juta (empat pintu) belum termasuk pajak (off-the road Jakarta).

Walau ia tidak ikut tampil, bukan berarti Chrysler akan kehabisan model pamer karena secara total mereka akan menampilkan 16 model, dengan 4 model baru. Di antaranya, yakni Chrysler 300 C 3.600 cc, 300 C SRT 6.400 cc, Jeep Grand Cherooke SRT dan Jeep Mountain Edition.

Pihak Chrylser sebelumnya juga mengatakan bahwa di area tampil di Hall B JIExpo, Kemayoran, tersebut, pihaknya juga akan menyuguhkan muscle car khas Amerika, Dodge Charger. Namun, sedan sport yang panjangnya lima meter lebih ini tidak untuk dijual.
Jeep Wrangler:Limited Edition Call of Duty
"Kami ada rencana memamerkan Dodge Charger di IIMS. Tapi sekedar untuk showcase, bukan jualan," ujar Muhamad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global.
Dodge Charger sendiri merupakan sedan empat pintu berpenggerak roda belakang yang kali pertama diperkenalkan pada Februari 2005. Mobil ini dibangun untuk melanjutkan generasi Dodge Charger, dan tersedia dalam berbagi platform.

Sejumlah mesin ditawarkan, mencakup 3.6 L Pentastar V6, 5.7 L EZD HEMI V8 dan 6.4 L ESG HEMI V8. Masing-masing dengan pilihan transmisi 5 percepatan W5A580 atau automatic 8 percepatan 845RE (V6 Only). Panjang bodinya 5.077 mm dengan lebar 1.905 mm dan tinggi 1.482 mm.

Review

KEMBALI DI SADDLE

Panggilan unik Duty ® bordir logo ditampilkan secara jelas pada kapal sandaran kepala dari kursi depan. Kursi Sedosa kain hitam dengan embossment Hex menampilkan logo dada-tinggi yang unik bordir MW3 di kursi depan. Semua sesama gamer Anda yakin untuk memperhatikan.
Jeep Wrangler:Limited Edition Call of Duty
HUBUNGAN PERANCIS

Sebuah analisis lebih dekat akan menemukan Perak jahitan Perancis aksen kustom pada bantal kursi, kursi belakang dan headrest, armrest pintu depan, tutup konsol & setir. Hanya satu cara yang lebih untuk mengatur diri Anda terpisah dari pak.
Jeep Wrangler:Limited Edition Call of Duty
GET IN DAN HOLD ON

Panggilan kebiasaan logo Tugas itu dibuat untuk menangani panel instrumen ambil. Bukankah sudah waktunya untuk memperluas interaksi dalam game untuk out-of-permainan gaya hidup Anda? Ini semua tentang prestise: sebuah plakat serial panggilan keluar status edisi benar terbatas kendaraan ini dan menempatkan Anda pada roll kehormatan.

Tinggikan SENSES ANDA

Tahun 2012 Jeep Wrangler Call of Duty: MW3 Edition olahraga interior dihitamkan keluar dengan cluster panel instrumen yang unik dengan grafis klaster mengukur kustom menampilkan panggilan yang unik dari Duty: MW3 logo.

LEAVE NO TRACE

Kustom Mopar tikar lumpur depan dengan alur fitur logo yang unik yang mendalam untuk menjaga air, lumpur dan salju dari tumpah di karpet Anda. Wrangler Unlimited model dilengkapi dengan tikar kargo belakang dengan Call Edisi Khusus lencana Elite Duty.

BOLD DAN SIAP GO

Bungkus tangan besi Anda di sekitar tangan-dijahit wheel kulit-wrapped steering dan mengambil alih komando dari roda-mount kontrol audio. Bangun dekat dan pribadi dan Anda akan menghargai jahitan aksen unik.