Review Suzuki All New Swift

Review Suzuki All New Swift

All New Suzuki Swift tersedia dalam dua versi, yaitu bensin dan diesel.
K-Series mesin bensin VVT datang dikawinkan dengan gearbox transmisi 5-speed manual, dengan synchromesh di semua gigi dan satu mundur. Mesin ini memiliki MPFI (Point Injection Bahan Bakar Multi) injeksi bahan bakar yang membantu mobil untuk memberikan kinerja yang optimal. Mesin sangat maju menghasilkan kekuatan yang mengesankan 86bhp pada 6000rpm dan torsi sebesar 114 Nm pada 4000rpm, yang lebih daripada versi sebelumnya dari Swift.
Maruti Swift
Versi diesel dari Maruti Swift DDiS rumah mesin 1.3-liter. Mesin DDiS dilengkapi dengan 5-langkah sistem Injeksi multi CRDi dengan kombinasi turbocharger dan intercooler yang menawarkan pembakaran efisien dan torsi yang lebih tinggi. The DOHC dikemas mesin dibangun dari plat aluminium tidur yang menghasilkan lebih sedikit noise dan getaran bahkan dengan kecepatan tinggi. Mesin canggih DDiS menghasilkan kekuatan 74bhp pada 4000rpm dan torsi 190Nm pada 2000rpm dari.

Warna All New Swift

Warna-warna yang tersedia dengan semua varian dari All New Swift



Exteriors All New Swift

Swift adalah mobil yang sangat cerdas dan berkelas yang terlihat cukup kuat dan sporty. Ini jelas merupakan suatu head-turner dengan desain yang sangat elegan dan eksterior yang bagus. Grafis tubuh yang murni, yang membuatnya cukup menarik. Tubuh curvy mobil adalah fitur yang mendefinisikan. Grill depan sangat baik didefinisikan dan menyatu sangat halus dengan lampu dan membuat tampilan mobil yang sangat menakjubkan dan menarik.
Bumper body berwarna dan ORVMs internal disesuaikan dengan indikator memberikan mobil yang sangat elegan dan menawarkan tampilan yang stylish. Bagian belakang Swift dirancang dengan gaya lampu ekor LED yang menawarkan tampilan yang sangat mengesankan.
Gagang pintu berwarna dan cowls cermin memberikan sentuhan akhir untuk eksterior mobil. Krom logo perusahaan di bagian depan mobil memproyeksikan kepercayaan perusahaan yang memiliki. Wiper jendela belakang dan demister adalah fitur lain dari mobil ini.

Velg dan cermin luar body diwarnai dengan indikator dan pintu body berwarna dari Swift memberikan tampilan mobil yang sangat agresif dan berkelas. Swift kelas sport baru tentu terdefinisi dari eksterior. Turn Indikator telah ditempatkan pada spion eksternal belakang. Juga lampu depan yang lebih besar di depan, lampu ekor memaksakan tema desain, sporty U-line, antena sporty, semua fender baru, bumper, rear bumper dan lampu kabut membantu Maruti Suzuki Swift berdiri keluar dari kerumunan. Ini juga memiliki desain garis atap yang unik mengambang ditambah dengan desain lengkungan roda sporty dan 15-inch alloy wheels dan low-profile ban dengan desain topi wheel baru.
Baru Swift yang mewarisi putaran klasik yang sama terlihat. Lampu sweptback dan lampu belakang memberikan tampilan membentang ke Swift baru. Lengkungan roda yang lebih menonjol, garis bahu dan belakang yang melengkung, memberikan tampilan yang tajam. Perusahaan juga telah meningkatkan ukuran ban.

Interior Swift

Interior baru Swift menarik pecinta mobil hanya dalam sekejap. Swift baru ini dirancang untuk menawarkan ruang interior yang luas yang memberikan Anda kenyamanan pangeran utama.
Kehadiran jok kaya dan sporty di new Maruti Swift menyatu dengan baik dengan interior dan menawarkan tampilan yang sangat berkelas dan bergaya dengan suasana keseluruhan mobil.

Skema warna hitam sporty interior lebih meningkatkan tampilan mobil sport mobil. Perak dicat hiasan pintu dan pembuka pintu dalam memberikan sentuhan kerajaan dan tertinggi ke interior mobil. Jenis olahraga tombol-tombol shift bola hadir dalam mobil memberikan Maruti Swift baru interior yang sangat sporty dan menakjubkan yang sangat banyak permintaan di kalangan pemuda.

Kain Pintu hadir trim mobil memberikan keanggunan dan terlihat gaya untuk interior. Ada aksen perak pada trim dan pada roda kemudi 3-spoke baru.

Penambahan lainnya ke interior Swift termasuk vanity mirror, meteran digital display perjalanan, ruang bagasi, pelindung matahari, siang dan malam cermin spion, dll Sentuhan Shinning interior selesai dengan depan dan lampu kabin belakang di posisi 3 dan anti silau dalam spion. Sebagai bagian dari interior premium dan mewah, baru Maruti Swift memiliki kursi besar bodi depan memeluk, sporty berlapis-lapis dash board dengan konsol terjun, ditingkatkan penggunaan chrome pada / ventilasi tombol c & gagang pintu untuk merasa premium, ruang penyimpanan yang terintegrasi di dashboard dengan pemegang cangkir ditarik, multi-informasi tampilan LCD: efisiensi bahan bakar, temperatur, perjalanan, waktu, dll

Kenyamanan Interior 

New Swift menawarkan kenyamanan dengan interior nya. Hal ini juga dikemas dengan berbagai fitur canggih dan nyaman yang menawarkan perjalanan yang sangat menyenangkan dan nyaman. Mobil ini memiliki tidak hanya penampilan, gaya, interior, dan eksterior tetapi sejumlah kenyamanan-meningkatkan fitur untuk menarik pecinta mobil.

The steering hadir listrik miring di new Swift menyediakan drive yang sangat nyaman dengan kustomisasi dalam posisi menurut seseorang harus sesuai dengan ketinggian pengemudi. ORVM listrik menawarkan kenyamanan mengubah pandangan tanpa membuka jendela mobil. Swift baru memiliki kluster speedometer baru, sentuh indikator jalur tunggal selain kontrol iklim otomatis untuk menjaga suhu di dalam mobil. Kemudi tiga palang telah kontrol audio dipasang di atasnya dan kontrol diterangi.

Power window di kedua jok depan dan belakang memberikan kenyamanan besar dalam menutup jendela bila diperlukan. Bagian penyimpanan juga diurus dengan menawarkan ruang bagasi besar, pemegang cangkir, pemegang tiket, console box, dll AC dengan heater mengontrol suhu di dalam dan menawarkan mengemudi yang sangat nyaman.

Kursi bangku tunggal lipat belakang menawarkan pemanfaatan optimal ruang bila diperlukan. Menahan diri kepala dan sopir seat height adjuster menawarkan pengalaman berkendara yang sangat baik dan nyaman untuk semua driver.

Sistem audio yang terintegrasi yang terintegrasi dengan enam speaker dan juga mendukung USB juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Beberapa fitur kenyamanan lainnya adalah bahan bakar pembuka tutup remote, pembuka tutup booting, penyulut rokok, antena, dll. Selain Swift baru ini telah meningkatkan NVH (Kebisingan, getaran dan kekerasan) dan memiliki hingga 3dB dari kebisingan di dalam kabin sehingga membuat damai bahkan pada kecepatan tinggi kabin. Gunung Kehadiran mesin ofhydraulic membantu dalam mengurangi NVH mesin di dalam kabin.
Interior juga memiliki ergonomi ditingkatkan dan berbagai pengingat seperti sabuk pengaman, lampu dan kunci-kiri indikator. Bagi mereka yang tidak ingin membawa kunci, baru Maruti Swift memiliki fitur keyless entry juga.

Pengukuran Interior

Swift adalah mobil hatchback premium dengan kapasitas tempat duduk dari 5 orang. Swift juga sangat luas dan mobil yang luas dengan interior elegan yang menawarkan headroom depan 1000mm, headroom belakang 910mm, bahu ruang kamar lutut 1290mm dan belakang 855mm (max) dan 625 mm (min). Mobil ini menawarkan ruang kaki dari 1150mm (max) dan 690mm (min).

Rem & Handle

New Swift memiliki sistem pengereman sangat suara yang menjanjikan drive yang aman. Kehadiran ABS (Anti Lock Braking System) pada varian mobil ini membantu dalam mencegah locked roda pada saat pengereman panik. Rem depan dari Swift yang berventilasi rem cakram dan rem belakang adalah drum rem, yang sangat efisien dalam kasus kejutan yang tak terduga di jalan. Swift Baru juga dilengkapi dengan sistem handle yang ditingkatkan.
Sama seperti pendahulunya, suspensi baru Swift sangat efisien. Suspensi depan terbuat dari strut Pherson Mc dengan coil spring, sedangkan suspensi belakang adalah balok torsi dengan coil spring. Ini tipe frame depan hadir suspensi baru di Swift Maruti menawarkan stabilitas yang lebih baik dan kenyamanan berkendara.

Handling & Keselamatan


Mewarisi ciri dari model keluar nya, Swift baru ini dengan segala cara adalah mobil yang sangat aman dengan banyak fitur keamanan canggih. Mobil ini dikemas dengan fitur keselamatan aktif maupun pasif untuk menjaga terhadap kejutan yang datang.
Kehadiran Airbags depan SRS dual sangat membantu selama kecelakaan dan tabrakan yang mengurangi dampak tabrakan dan memberikan efek bantalan dalam tabrakan. The ABS (Anti-lock Braking System) tersedia di Swift Selanjutnya dengan kontrol mesin drag dan mencegah penguncian roda dalam kasus pengereman mendadak dan juga mengontrol stabilitas mobil.
Fitur brake assist hadir di mobil juga ukuran keamanan sangat penting. Swift Baru membuka secara otomatis dalam kasus kecelakaan dan ada auto kunci ketika kunci dihapus. Dalam rangka untuk membuatnya tahan berdampak ada peningkatan kekakuan tensional dalam tubuh dari Swift Maruti baru.

Sistem Anti-pencurian  terkomputerisasi cerdas  membantu Anda melacak mobil Anda dan mengurangi kemungkinan tamu tak diundang. Lampu depan halogen menawarkan visibilitas yang sangat jelas untuk jalan-jalan dan mengurangi bahaya selanjutnya. Ketersediaan lampu kabut depan dan belakang dalam beberapa varian dari tindakan mobil sebagai perlindungan terhadap mengemudi kondisi cuaca buruk. Sabuk ELR depan dan belakang kursi lain adalah pengamanan hadir di dalam mobil.

Beberapa langkah-langkah keamanan lainnya adalah kunci tidak dihapus peringatan, anak kunci lampu, berhenti tinggi dipasang yang jelas terlihat, tanduk ganda, sisi dampak balok dll membantu Anda mengemudi ketegangan gratis ketika anak-anak berada di papan. Dengan tersedianya berbagai pengamanan canggih, seseorang dapat mendorong Maruti Swift dalam damai mutlak.

Stereo & Aksesoris di New Swift

All New Swift dikemas dengan terintegrasi high-end sistem audio dan speaker. Mobil enam speaker dengan efek suara surround yang membuat perjalanan Anda menyenangkan dan menyenangkan di mana Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda saat mengemudi. Ada juga kecepatan otomatis berdasarkan 3 tingkat volume control dan steering mount kontrol audio. Kontrol audio juga diterangi untuk visibilitas yang lebih baik mengemudi pada malam hari.

Roda/Ban

New Maruti Swift memiliki gaya quotient menyegarkan dan terlihat berkelas dengan berbagai fitur canggih di interior yang seperti Swift ada yang telah berhasil memenangkan sejumlah besar penggemar. New Swift dilengkapi dengan baja inci 14 roda di dasar dan varian pertengahan, sementara top-end varian, ZXI dan ZDI, varian dilengkapi dengan velg alloy 15 inci untuk melihat utama untuk eksterior nya.

Ban New Swift tersedia dengan ban tubeless, yang membuat mereka tahan tusukan dan menawarkan perjalanan yang sangat nyaman. Ukuran ban yang 165/80 R14 untuk 14-inch dan 185/65 R15 untuk 15-inch. Ban ini berukuran besar Maruti Swift sangat efisien dan menawarkan pegangan superior di jalan dan meningkatkan karakter sporty mobil.

Berikut ini yang dipasang sebagai standar:

Lima airbag (depan kembar, samping dan lutut pengemudi)
Cruise control
Listrik jendela depan dan cermin
HID headlamps proyektor dengan mesin cuci
otomatis lampu
soket USB dengan kompatibilitas iPod
velg 17in
kaca belakang privasi
Keyless entry dan pengapian
Bluetooth ponsel integrasi